Rabu, 28 Januari 2009


Somewhere I belong!

Aku ngga tau, apa ada orang, selain aku, yang pernah jatuh cinta sama sebuah kota, bukan karena orang tertentu didalamnya atau karena ada sesuatu yang menguntungkan disana.

Tapi, i feel it!

Kebumen sebenarnya kota tempat tinggal kakek- nenekku, tepatnya di desa Adiwarno, tapi baru saat itu, saat usiaku menginjak 20 tahun, aku merasakan sesuatu di di kota terik itu, sesuatu yang aku sebut:

SERENITY

Hmmm, saat itu bulan Mei 2007, awalnya misiku ke Kota Kebumen hanya untuk menyambung silaturahim dan menginap dua hari disana, tepatnya di Jalan Kembaran rumah salah satu om ku. Kesempatan jalan kaki keliling kota kayak gembel bikin aku sadar betapa bersahabatnya kota panas itu. Tapi beneran, dua hari disana, berasa kulit langsung lebih coklat kebakar matahari, fuih!


Tapi, setelah itu juga, aku langsung punya mimpi bisa hidup disana dan menikmati hidup, sedaaap...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar